Rihanna Luncurkan Lini Fashion $CHOOL KIlls

Kamis, 02 Juli 2015 - 14:23 WIB
Rihanna Luncurkan Lini Fashion $CHOOL KIlls
Rihanna Luncurkan Lini Fashion $CHOOL KIlls
A A A
LOS ANGELES - Rihanna semakin melebarkan sayapnya di dunia fashion. Setelah sebelumnya merilis tato temporer, kini pelantun Diamonds itu kembali merilis lini fashion, $CHOOL KIlls.

Dilansir dari Grazia, $CHOOL KIlls menghadirkan tote bag hingga dompet yang berbahan kulit. Meski hanya tote bag dan dompet, tak menutup kemungkinan Rihanna akan bereksperimen dalam busana.

Dunia fashion bukanlah hal baru bagi penyanyi berdarah Barbados itu. Sebelumnya, Rihanna pernah digandeng Armani Jeans untuk mendesain sebuah jins. Bahkan belum lama ini, Rihanna ditunjuk sebagai direktur kreatif Puma untuk mendesain produk wanita.

Pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty itu juga ikut tampil dalam iklan sepatu tersebut. Tidak sampai disitu, Rihanna juga menjadi bintang iklan eksklusif rumah mode Dior dan meraih penghargaan Fashion Icon Award di Ajang CFDA Fashion Awards 2014.

Bahkan penyanyi 27 tahun itu, disebut-sebut sebagai sosok yang mempengaruhi dunia fashion. Hal tersebut diungkapkan oleh dua desainer ternama, direktur kreatif Balmain, Oliver Rousteing dan desainer sepatu Manolo Blahnik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)